Kamis, 05 Oktober 2017

Mengenal Ragam Fomat Kamera CCTV (Analog, AHD, HDTVI, HDCVI). Jual CCTV Murah Surabaya 0813.3484.8910

Jual Paket CCTV Surabaya


CCTV MURAH SURABAYA – Saat kita datang ke toko yang jual paket cctv murah di Surabaya tentu kita akan diminta memilih format kamera CCTV. Kita yang awam terpaksa melongo ketika sang penjual menyebutkan istilah-istilah yang tidak kita pahami secara mudah. Si penjual mungkin akan bilang mau pilih kamera CCTV nya yang analog, AHD, HDCVI, HDTVI, atau yang IP? Tentu kita makin puyeng memilih dari sekian jenis itu.

Nah jangan terlalu ambil pusing. Sebenarnya secara garis besar semua jenis itu hanya dibedakan berdasarkan resolusi dan ketajaman gambar yang dihasilkan. Mari kami ajak anda mengetahui detail ragam format kamera CCTV tersebut. Mari kita simak yuk.

Analog
Merupakan kamera cctv generasi pertama. Karena masih jadul tentunya format resolusi gambar yang dihasilkan juga kalah jauh dibanding adik-adiknya yang sudah naik tingkat. Kamera analog hanya menggunakan sebatas resolusi PAL atau NTC. Artinya itu gambarnya hanya bisa menyesuaikan ukuran layar televisi. Ukuran resolusi kamera anoloh yaitu 960H (960x480).

AHD (Analog High Definition)
Lalu untuk AHD sebenarnya wujud kameranya tetaplah sama yaitu kamera analog. Perbedaannya adalah kamera AHD tentu memiliki resolusi yang lebih tinggi. Yaitu HD 1080P (1920x1080) atau HD 720P (1280x720). Artinya dengan resolusi yang besar gambar yang dihasilkan kamera lebih besar dan tidak pecah saat di zoom. Di pasaran sangat banyak ragam kamera jenis ini sehingga anda bisa memilih masing-masing mutu yang dihasilkan.

HDCVI (High Definition Composite Video Interface)
HDCVI ini adalah juga kamera analog HD. Namun yang menjadi perbedaan adalah chipset bawaan dari vendor. Chipset ini nantinya mempengaruhi output dari video yang dihasilkan. Kamera CCTV dengan format HDCVI tidak akan kompatibel dengan DVR yang bukan HDCVI. Bisa jadi gambarnya jadi hitam putih, atau malah tidak keluar gambarnya sama sekali. Dan tentunya ini bukan kameranya yang rusak. Oleh karena itu pastikan kamera dan DVR memiliki kesamaan tipe format.

HDTVI (High Definition Transport Video Interface)
HDTVI ini juga sama-sama kamera analog HD. Sama-sama juga menggunakan kabel coaxial RG6 dan RG59. Bedanya adalah pabrikan yang mengeluarkan chipset ini yaitu techpoint. Vendor ini menjawab kebutuhan pengguna kamera analog 960H yang menginginkan gambar tajam dan bening. Sehingga dibuatlah format HDTVI ini yang memiliki format HD 1080P (1920x1080) dan HD 720P (1280x720) dengan chipset full HD. Intinya baik HDCVI dan HDTVI tetaplah sama hanya beda tipe keluaran pabrikan saja.

IP CAM (Internet Protocol Camera)
Kamera ini sudah tidak menggunakan kabel coaxial. Dan tidak memerlukan DVR untuk mengirim citra gambarnya. Kamera ini sudah berbasis jaringan internet sehingga tinggal colok kabel power kamera yang menyala sudah bisa diakses gambarnya melalui jaringan internet. Namun meski pemasangannya praktis kamera ini memiliki kelemahan. Kendala network delay atau sinyal lemot, atau jaringan internet putus-putus membuat akses ke gambar tidak begitu lancar seperti pada tipe kamera yang menggunakan kabel.

Nah, bila anda sedang mencari toko jual CCTV Online murah di Surabaya Langsung saja hubungi Turi CCTV di Nomor 081334848910 atau langsung datang ke toko kami di Pasar Turi Baru Lantai LG Blok D1-16 Jl. Pasar Turi No.1-19, Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60174. Semoga artikelnya bermanfaat ya. Amiin J

*dihimpun dari berbagai sumber di google

Contact

Turi CCTV

Toko CCTV di Surabaya ya Turi CCTV. Tempat paling tepat bagi anda untuk mendapatkan solusi CCTV. Temukan 4 keuntungan sekaligus bila anda berbelanja di Turi CCTV. Kami melayani grosir retail, instalasi dan servis kamera CCTV.

Alamat:

Pasar Turi Baru Lantai LG Blok D1-16 Surabaya

Jam Buka:

Senin - Sabtu Pukul 09.00 - 16.00 WIB

Whatsapp:

0813 3484 8910